Our Project

Our Project

Monday, October 19, 2015

KAICH LED Lamp & Driver Mean Well


KAICH LED Lamp merupakan terobosan baru di dunia teknologi lampu LED yang memiliki kualitas yang berbeda dengan merek lampu LED yang lainnya, KAICH LED Lamp memiliki tipe lampu yang berbeda-beda diantaranya :
1. Type KC-Q1, KC-Q2 dan KC-Q3 untuk lampu penerangan jalan umum (PJU)


2. Type KC-J untuk lampu taman

3. Type KC-T untuk lampu industri.


Power supply KAICH LED Lamp atau trafo MEANWELL adalah merek switching power supply terkenal dari Taiwan yang khusus fokus pada pengembangan produk converter power supply seperti: AC/DC switching power supply, DC/DC converter dan DC/AC inverter.

MEANWELL memiliki range produk power supply yang sangat bervariasi untuk aplikasi yang luas. Di Indonesia, power supply MEANWELL banyak digunakan pada aplikasi-aplikasi KHUSUS seperti lampu LED reklame, komunikasi, kontrol robot (robotic controller), alat kedokteran (medical equipment), industrial automation, office automation, dsb.

Keunggulan Lampu LED KAICH
1.Kaich mengadopsi struktur up-down melalui lubang pembuangan panas, yang kondusif untuk aliran udara panas dan dingin karena memiliki heat sink yang lebih baik. Lampu LED tradisional menggunakan struktur heat sink, yang tidak kondusif bagi derasnya arus udara panas dan dingin, sehingga, efek pendinginan buruk.
2.Lampu LED merek Kaich dengan struktur sarang lebah (honeycomb) dapat menyebarkan  panas dari pusat panas ke bagian terluar dengan cepat untuk pendinginan di sekitar LED chip sehingga umur lampu LED dapat lebih lama dibandingkan lampu LED pada umumnya. Masalah lampu LED yang paling sering salah satunya adalah LED chip putus akibat sistem pendinginan di sekitar chip yang tidak maksimal.
3.Lensa kaca khusus yang digunakan “Kaich”, yaitu lensa kaca BOROSILICATE dengan tingkat ekspansi rendah yang tahan terhadap suhu tinggi, kekuatan tinggi, kekerasan tinggi, transmitansi tinggi dan stabilitas kimia tinggi, banyak digunakan dalam industri pencahayaan. Lensa yang dirancang dan diproduksi dengan tingkat transmisi cahaya lebih dari 95%, secara efektif dapat meningkatkan efek cahaya, desain distribusi cahaya dapat memenuhi persyaratan penerapan di bawah kondisi yang berbeda.

Anda Ingin Lampu LED Hemat Energi? Ramah Lingkungan? Tahan Lama dan Hemat Listrik?


WE ARE THE SOLLUTION

Silahkan mengunjungi situs komersial kami di http://www.satu-kata.com/
untuk mendapatkan penawaran dan promo pembelian lampu LED dengan discount up to 20% Lampu KAICH LED Lamp.

Atau hubungi kami di :
Address        : Mendrisio 2 Blok A no 25 Paramount Serpong-Indonesia
Head Office   : (+6221) 2222 0 111
                    (+6221) 2222 0 222
Marketing     : Tommy (+6282) 299 779 02
Email           : Lucia.tutut@gilang.id
                    Tommy.afrian@gilang.id

No comments:

Post a Comment